Ketika anda baru menghidupkan komputer biasanya ada nadanya kan? nah nada inilah yang yang dinamakan nada start up. Sementara pada ponsel kita kan nadanya itu-itu aja, terutama nokia mungkin kita udah hapal banget nadanya. Nah kalo ponsel kita bisa bunyi seperti start up windows seru juga kayaknya. Kan bosen juga tiap hari denger yang itu-itu aja. Berminat? caranya gak susah kok.
anda cukup menginstal program kecil ini di ponsel , udah itu aja. Program ini compatible dengan nokia symbian S60 V2. Download aja di http://ul.to/jjia9e


DAFTAR KELENGKAPAN YANG HARUS DIPERLUKAN :

1. Sebuah PC dengan CD-ROM (untuk melakukan proses persiapan dan transfer file)
2. CD installer Windows XP atau Vista
3. Aplikasi pendukung berupa
a. USB_PREP8
b. PeToUSB
c. Bootsect.exe
4. Flash disk dengan kapasitas minimal 1GB (SEMUANYA CARI YA DIPAMAN GOOGLE)

DAN BERIKUT ADALAH LANGKAH-LANGKAHNYA :

1. Copy file PeToUSB.exe ke dalam folder USB_prep8.


2. Jalankan file usb_prep8.cmd dengan cara klik dua kali. File tersebut berada di dalam folder USB_Prep8. Catatan: Jika PC Anda menggunakan Windows XP2, Anda perlu unblock file tersebut agar bisa berjalan. Caranya, klik kanan>Properties>Unblock


3. Nanti akan muncul file jendela seperti gambar di bawah.




4. Tekan Enter, dan akan muncul jendela.


5. Biarkan semua setting dalam kondisi default (kecuali jika Anda ingin mengganti label drive) dan tekan Start. Ini akan menformat flash disk Anda, jadi pastikan tidak ada file penting di flash disk tersebut.


6. Setelah proses selesai, JANGAN tutup jendela PeToUSB. Biarkan terbuka.


7. Buka command prompt (caranye klik Start>Run>cmd). Pada panel command prompt, masuk ke folder di mana file bootsect.exe tersimpan. Caranya, ketik “cd namafolder”. Sebagai contoh, karena file bootsect.exe berada di dalam folder bootsect yang berada di desktop, kami mengetik “cd desktop” lalu “cd bootsect” (keduanya tanpa tanda petik).


8. Jika bootsect.exe sudah ketemu, ketik “bootsect.exe /nt52 X:” (tanpa tanda petik). Catatan: X: menunjukkan drive untuk flash disk Anda, jadi cari tahu dulu nama drive-nya. Pada kasus kami, nama drive adalah L sehingga perintahnya menjadi “bootsect.exe /nt52 L:”


9. Jika langkah 9 dilakukan dengan benar, akan muncul pesan “Bootcode was successfully updated on all targeted volumes”. Tutup jendela command tersebut dan jendela PeToUSB. catatan: jangan menutup jendela USB_Prep8. Jendela USB_Prep8 harus tetap terbuka.


10. Ketika Anda menutup jendela PeToUSB, di jendela USB_Prep8 secara otomatis akan muncul pilihan menu seperti gambar di bawah. Jika tidak, coba tekan Enter.


11. Pada tahap ini Anda sebenarnya cuma melakukan setting untuk Prep8, cuma caranya adalah memilih berdasarkan nomor menu. Yang harus Anda ganti adalah:
a. Menu 1: memilih drive tempat Windows XP (atau CD-ROM Anda). Caranya klik 1, nanti akan keluar Explorer untuk memilih drive. Pilih nama drive (di PC kami adalah C).
b. Menu 2: memilih Virtual TempDrive, atau drive virtual di harddisk PC Anda sebagai tempat menyimpan data sementara (sebelum dipindahkan ke flash disk). Pilih drive yang tidak ada di PC Anda, misalkan drive T.
c. Menu 3: untuk memilih drive flash disk Anda. Tekan 3 dan pilih drive flash disk yang ingin Anda masukkan Windows.
d. Menu 4: menu ini untuk menjalankan proses selanjutnya. Jika sudah menjalankan menu 1 sampai 3, Anda langsung jalankan menu 4 ini.


12. Nanti akan muncul pop-up window yang akan langsung menghapus drive sementara (yang kita lakukan di menu 2). Tekan Yes.


13. Setelah itu, proses transfer file installer Windows berjalan. Ada dua proses terjadi di sini. Pertama proses transfer file dari CD-ROM ke harddisk, dan kedua dari harddisk ke flash disk. Lamanya proses tergantung kecepatan CD-ROM maupun flash disknya, dan dalam kasus kami sekitar 30 menit.

14. Setelah itu, kita tinggal tancapkan flash disk tersebut ke PC yang akan kita install, dan atur prioritas booting ke flash disk. Ketika dinyalakan, ada dua pilihan yang tersedia. Pilih pilihan nomor 1(TXT Mode Setup Windows XP).

Setelah itu, proses instalasi berjalan seperti biasa, termasuk melakukan proses booting ulang. Tidak ada yang perlu Anda lakukan di sini, cukup tunggu sampai proses instalasi selesai. Yang perlu diperhatikan adalah flash disk tidak boleh dicabut sampai proses selesai (sudah masuk Windows).



APA ITU JONDO..???

Zaman sekarang apa yang tidak muungkin,ada obat pasti ada penawarnya,begitu juga dengan internet gratis,sekarang saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi Dia adalah sebuah aplikasi open Proxy VPN yang sifatnya lebih dominan ke Anonymous.
Dengan menggunakan akses ini,memungkinkan kita untuk browsing secara leluasa dan bebas tanpa biaya sepeser pun atau bebas kena pulsa. Tanpa basa-basi langsung aja anda simak baik-baik settingan Jondo dan Parameter nya untuk segala Operator Selular :
Seting dial pc

1. Apn: axis, user : axis pass :123456
2. Pada tab default gateway n PPP link: uncheck,
3. service SSDP n DHCP: off
4.untuk xl

dial pc

1. Apn: axis, user : axis pass :123456
2. Pada tab default gateway n PPP link: uncheck,
3. service SSDP n DHCP: off

Setting JAP/JONDO
1. Config>settings>>anonymity>>editfilter>>manual>> host :203.78.116.48 port : 80
2. Pada tab
settings>network>checkproxy/firewall>> host n port:isi dg proxy n port stndr axis
3. Tunggu sampai konek
(prosesna agak lama).Seting browser>> proxy:127.0.01, port: 4001


XL DENGAN JAP JONDO

Dial up propertise
apn : www.xlgprs.net
user : xlgprs
pass : proxl


setting JAP/JONDO
1. run JAP/JONDO
2. tunggu sampai konek. (nggak usah setting2an, langsung pancal)


Download Jap/Jondo di bawah ini :
http://anon.inf.tu-dresden.de/win/jap_all/japsetup.exe
setting browser
proxy : localhost
port : 4001

Catatan : sebaiknya setting akses gprs di hape nya pake akses mms



Artikel ini ditujukan bagi pengguna leptop tanpa dilengkapi dengan CD ROOM,bagi yang merasa PCnya sudah lengkap (sudah punya cd room) boleh-boleh aja kok menambah pengetahuan saja,yuup tanpa lama-lama basa basinya karena ini bukan acara pidato langsung saja saya akan kasi caranya :
Pada Windows Vista / Windows 7, masuk ke mode Command Prompt lalu ketikan urutan perintah berikut ini (teks yang berwarna merah adalah perintah yang harus diketikan).

CARA MANUAL :

C:\> diskpart

Microsoft DiskPart version 6.1.7600
Copyright (C) 1999-2008 Microsoft Corporation.
On computer: ARHIEZ

DISKPART> list disk

Disk ### Status Size Free Dyn Gpt
-------- ------------- ------- ------- --- ---
Disk 0 Online 149 GB 0 B
Disk 1 Online 3875 MB 0 B

DISKPART> select disk 1

Disk 1 is now the selected disk.

DISKPART> clean

DiskPart succeeded in cleaning the disk.

DISKPART> create partition primary

DiskPart succeeded in creating the specified partition.

DISKPART> select partition 1

Partition 1 is now the selected partition.

DISKPART> active

DiskPart marked the current partition as active.

DISKPART> format fs=fat32 quick

100 percent completed

DiskPart successfully formatted the volume.



DISKPART> assign letter=u



DiskPart successfully assigned the drive letter or mount point.

DISKPART> exit

Leaving DiskPart...

C:\>

Hati-hati saat menggunakan perintah Select Disk, pastikan bahwa Disk yang terpilih adalah Flashdisk yang akan digunakan.

Sampai tahap ini Flashdisk telah memiliki file system FAT32 dan sudah berada dalam kondisi bootable. Tahap selanjutnya tinggal ekstrak atau mount file ISO Windows 7 lalu salin seluruhnya kedalam root folder pada Flashdisk tersebut. Sebelum menyalin file, tampilkan dulu Hidden Files pada Windows sekedar untuk memastikan agar tidak ada files ataupun folder yang terlewat.

CARA OTOMATIS :

Cara otomatis tentunya merupakan pilihan saya, dan untuk itu sudah tersedia program yang namanya WinToFlash, program ini akan melalukan langkah2 seperti cara manual diatas, yang kita perlu lakukan hanyalah menjalankan programnya, pilih sumber windows 7 dan arah USB flashdisk.

1.Unduh program WinToFlash versi terbaru.
2.Ekstrak dan jalankan file WinToFlash.exe
3.Klik tombol “Check” dan mulailah proses Windows setup transfer wizard.
4.Klik “Next”
5.Pilih lokasi file Windows 7 dan lokasi USB Flaskdisk anda. klik “Next”.
6.Pilih “I Accepted the terms of the license agreement” dan klik “Continue”
7.Klik OK untuk memulai memformat USB Flashdisk dan file2 windows 7 secara otomatis akan dimasukkan ke USB Flashdisk.
8.Klik “Next” apabila selesai pengopian, dan bootinglah komputer anda melalui USB Flashdisk tadi. apabila langkah2nya betul, maka proses insta
image

Dan tahap terakhir tentunya tinggal melakukan testing. Restart komputer, atur BIOS untuk menempatkan Flashdisk pada urutan boot pertama dan instalasi Windows 7 akan berjalan seperti biasanya :-)

Lalu bagaimana jika kita ingin mencoba rilis lainnya dari Windows 7, apakah semua proses diatas harus diulang lagi ? Jelas tidak, karena proses pembuatan partisi dengan Diskpart tersebut tidak usah dilakukan lagi. Cukup hapus semua isi Flashdisk (jangan diformat) dan salin isi dari file ISO Windows 7 lain yang ingin diinstall kedalam flashdisk tersebut :-)

Demikian dan mudah-mudahan tulisan singkat ini ada gunanya.

Catatan:
Instalasi dengan media Flashdisk ini saya coba pada beberapa laptop Acer seri Aspire, beberapa PC dengan motherboard Biostar seri GF serta beberapa PC dengan motherboard Asrock seri P4M. Jika mungkin ada yang mencoba pada laptop ataupun PC lain dan gagal, silakan share disini ya..


CARA MENYADAP HANDPHONE

Menyadap SMS ternyata sangat mudah dilakukan dan gratis, hanya dengan mendownload program gratis dan sedikit setting, begitupun dengan menyadap telepon sudah bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya hanya puluhan ribu rupiah. Beberapa tipe HP keluaran baru yang berbasis symbian 60 keatas sudah bisa melakukan hal tersebut.

Perkembangan teknologi memang tak bisa dibendung, dan selalu ada hal positif dan negatifnya. Salah satu dampak negatifnya yaitu privasi seseorang sudah semakin sempit. Saya bukan pejabat atau public figur yang kegiatannya selalu diperhatikan dan disukai orang lain, tapi tetap dalam hal tertentu memiliki privasi yang tidak ingin diganggu dan diketahui orang lain. Sisi positifnya hal ini merupakan penemuan ilmu pengetahuan yang diberikan sang pencipta Allah SWT yang bisa dikembangkan menjadi IPTEK lain yang lebih bermanfaat dan maslahat bagi manusia.

Sebenarnya dengan setting dan cara tertentu SMS kita tidak bisa disadap, tapi dengan maraknya aplikasi penyadap SMS bahkan telepon, membuat pengguna telepon sellular – saya khususnya – harus ekstra hati-hati dalam melakukan komunikasi dengan siapapun. Kemajuan teknologi memang tidak bisa diredam, tapi tetap pemanfaatan yang bijak dan relevan sangat dibutuhkan.

Sekedar untuk berbagi pengalaman agar pengguna telepon lebih berhati-hati sambil mencari solusi penangkalnya (sebenarnya sudah ada), juga bisa mengembangkannya menjadi teknologi lain yang lebih tepat guna – berikut akan disajikan teknis menyadap SMS dan telepon secara singkat :

Syarat Umum :
1.HP berbasis symbian (kedua HP)
2.Merek NOKIA tipe: N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.
3. Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”

Ikuti Langkah berikut:

1.download smsanywherelite.sis untuk software menyadap cari dan Tanya saja pada om google tau kok
2.Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda

3.Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4.Siapkan hp/ponsel korban anda

5.Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.

6.Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7.Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8.Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.

ingattt …..kami hanya berbagi ilmu saja,resiko tanggung sendiri coy… key

HACKERS

Followers

PEMANDANGAN SUNSET

Loading...

Sample Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini